Cuma Mau Makan Siang, Tom Cruise Harus Pakai Helikopter


Berita Gosip - Mega bintang Hollywood, Tom Cruise membuat kejutan kepada para warga di sebuah kawasan. Tiba-tiba, dengan menggunakan sebuah helikopter sang aktor top tersebut muncul di lapangan golf, di London, Minggu 19 Juli 2020.

Pria tampan 58 tahun tersebut mengenakan pakaian gelap, topi bisbol, dan masker hitam. Tom nyaris tidak dikenali saat berjalan melintasi rumput.

Kehadiran sang aktor pun menyisakan pertanyaan para penduduk sekitar, untuk apa icon film Mission Impossible tiba di sana?

Dan terungkap juga, hadirnya Tom Cruise di sana untuk sekedar memenuhi jamuan makan siang di di klub eksklusif Kelas-I yang terdaftar di Richmond Golf Club, London.

Sontak, banyak penduduk dan warga yang akhirnya berbondong-bondong menghampirinya di helikopter untuk berselfie ria, seperti dilansir The Sun.

Seorang sumber pun menuturkan komentarnya. "Penduduk setempat kagum ketika Tom mendarat di fairway," jelasnya.

Awal bulan ini, Tom Cruise terlihat di helikopter yang sama ketika ia terbang dekat ke tempat film sedang syuting.

Pemeran utama film Top Gun yang terkenal karena melakukan aksi tanpa stundman itu terlihat mengelilingi area pertanian di kedalaman wilayah Inggris.

Tom Cruise juga sibuk memamerkan aksi motocrossnya juga. Sementara itu, project sekuel ketujuh dari Mission Impossible belum diberi judul dan plotnya masih diselimuti misteri.

Posting Komentar

0 Komentar