Klarifikasi Baim Wong Tak Mau Pinjamkan Uang Rp10 Juta kepada Sepupunya


 Berita Gosip - Baim Wong geram karena dianggap mengabaikan sepupunya, Julius Irhan yang ingin meminjam uang Rp10 juta. Melalui vlog YouTube-nya, suami Paula Verhoeven itu membeberkan klarifikasi.

Baim membenarkan bahwa Julius pernah datang ke rumahnya untuk meminjam uang. Namun, dia mengaku merasa asing karena jarang bertemu dengan pria itu sebelumnya.

"Dia jarang ketemu sama saya, datang ke rumah saya minta uang. Gimana rasanya?" kata Baim seperti dikutip dari YouTube-nya pada Senin (13/7/2020).

Baim ternyata sempat memberitahu kedatangan Julius kepada keluarganya. Dia kemudian membeberkan bukti percakapannya di grup WhatsApp keluarganya pada 28 Juni 2019.

Pria 39 tahun itu bertanya kepada ayahnya perihal keinginan Julius meminjam uang. "Menurut papa gimana? Dikasih atau jangan? Agak enggak suka Baim kalau orang ngegampangin minta uang ke Baim," tulis Baim kala itu.


Kemudian sang ayah, Johnny Wong menjawab. Ia rupanya mendukung putranya agar tak memberikan pinjaman uang kepada Julius.

"Enggak usah diladenin Baim, jangan dibiasakan. Bagus enggak dikasih ngelunjak nanti," kata Johnny.

Setelah memberi bukti tersebut, Baim tak ingin disalahkan. Menurutnya, Julius harus mawas diri mengapa ayahnya tak mengizinkannya memberi pinjaman uang.

"Kalau kamu nyalahin saya salah. Coba kamu tanya ke papa saya, kenapa dia tidak mengizinkan untuk ngasih (uang) ke kamu. Berarti ada yang salah dari kamu," ujar Baim.

"Kok malah saya disalahin, saya dijelekin di orang banyak," tambahnya.

Seperti diketahui Julius Irhan sempat membeberkan kronologi ketika dia ditolak meminjam uang Rp 10 juta oleh Baim Wong melalui sebuah video yang diunggah di YouTube Bigos pada 10 Juli 2020. Dalam video itu, dia menyayangkan sikap sang aktor yang lebih memilih membantu orang lain ketimbang saudaranya sendiri.

"Kenapa kamu sama orang lain bisa baik, kok sama saudara sendiri enggak. Mama saya itu saudara dari Om Johnny," kata Julius.

Posting Komentar

0 Komentar