Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Curhat Galau, Isyarat Putus?


Berita Gosip - Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra tengah membuat publik bertanya-tanya. Pasangan yang bersama sejak Februari 2019 itu terlihat saling mengunggah postingan galau ke laman Instagram sehingga isu perpisahan pun kembali mencuat.

Tak hanya itu, penggemar juga berbondong-bondong mengomentari hubungan mereka dan berharap bahwa Gisel akan kembali ke mantan suaminya, Gading Marten. Yuk simak artikelnya!

Gisel Galau

Baru-baru ini, Gisella Anastasia mengunggah postingan sendu yang menunjukkan sebuah jalanan panjang dengan background foto berwarna gelap. Ibu satu anak ini juga menuliskan kalimat singkat yakni ‘Masih bisakah?’ dalam unggahan itu yang sukses membuat warganet penasaran. Seolah tak cukup, Gisel juga kembali bertanya kepada 29,2 juta pengikutnya tentang keadaan hati.


“Punya pengalaman ga sih di saat kita ngerasa masih bisa nih tapi keadaannya udah ga bisa banget. Atau kita yang ngerasa udah gak bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik-baik aja, seperti kita gak punya pilihan,” tulis Gisel dilansir IntipSeleb dari Instagram pada Senin, 27 Juli 2020.

Berbagai jawaban pun muncul dan banyak yang menyebut bahwa mereka juga sedang mengalami hal yang sama. Namun, mereka bisa mengatasinya dan percaya bahwa apapun yang sedang dilewati sudah direncanakan oleh Tuhan.

“Lapak curhat akhirnya jadi lapak buat memuliakan nama Tuhan. Glad to realize bahwa memang kita manusia memang semestinya bersandar penuh kepada Sang Pencipta. That He will take care of us. Ga usah ribet sama pikiran sendiri yang kadang berbelit-belit, terkontaminasi sama ego, pengaruh dari berbagai macam arah yang belum tentu selalu benar. Berserah dan berdoa,” lanjutnya.


Wijin Ikut Unggah Momen Galau

Wijaya Saputra atau yang lebih akrab disapa Wijin ini juga ikut mengunggah hal yang sama dengan Gisel. Sama-sama membahas tentang agama, Wijin awalnya mengunggah sebuah lagu pelayanan gereja dan mengatakan bahwa dia berterima kasih kepada Tuhan. Tak hanya itu, pria 35 tahun tersebut ikut mengunggah sebuah kutipan yang seolah merujuk pada unggahan Gisel..


“No response is a response. And it’s powerful one. Remember that (Tidak merespons adalah sebuah respons yang kuat. Ingat itu),” tulis Wijin.

Hingga saat ini, tidak ada penjelasan terkait hubungan keduanya. Namun ketika cerita Instagram tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, banyak warganet yang mengira bahwa mereka telah berpisah. Beberapa di antaranya pun langsung berdoa dengan menyebut Gisel akan kembali ke mantan suaminya, Gading Marten.

“Udah balik lagi aja sama papa Gading, inget pas di vlognya Rans, Gempi pengen bikin rumah di Andara ntar sama mama sama papa katanya. Duh sampe ikutan gimana gitu dengernya,” kata seorang warganet.

“Semoga rujuk dengan papa Gading aamiin,” sahut yang lain.

“Auto rujuk ke papa Gading,” kata warganet soal hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.

Posting Komentar

0 Komentar