Instagram Song Joong Ki dan Kim Woo Bin Palsu, Agensi Beri Peringatan


Berita Gosip - Masing-masing agensi yang menaungi Kim Woo Bin dan Song Joong Ki secara bersamaan mengeluarkan peringatan pada hari ini, Selasa, 21 Juli 2020. Seperti diketahui, kedua aktor top Korea itu masuk dalam daftar selebriti yang tidak memiliki akun Instagram.

Di era digital sekarang, sudah banyak oknum media sosial tidak bertanggung jawab seenaknya menggunakan nama para selebriti untuk mengambil keuntungan pribadi. Hal tersebut rupanya berhasil dilacak oleh AM Entertainment, agensi yang sekarang menaungi Kim Woo Bin. Sekaligus agensi baru Song Joong Ki, History D&C.


AM Entertainment Tegaskan Kim Woo Bin Tidak Punya Media Sosial

Melalui akun Instagram resmi @ament_official, agensi yang juga menaungi Shin Min Ah itu mengeluarkan pernyataan resmi setelah mengetahui ada orang-orang yang meniru atau bertingkah seperti Kim Woo Bin di media sosial.

Padahal, bintang drama Uncontrollably Fond ini tidak memiliki akun media sosial mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, dan lain-lain. Jika terdapat akun yang mengatasnamakan sang aktor, sudah dipastikan itu adalah palsu. Pihak agensi lantas memberikan peringatan keras.

"Kami ingin memberi tahu para penggemar kami bahwa hanya akun Instagram resmi AM Entertainment (@ament_official) yang memberikan berita terkini tentang Woo Bin. Sekali lagi, tidak ada akun lain, jadi harap berhati-hati dengan akun palsu tersebut. Terima kasih,” begitu kata pihak agensi, dikutip dari Soompi pada Selasa, 21 Juli 2020.

Agensi yang Menaungi Song Joong Ki Juga Angkat Bicara

Tidak berselang lama, giliran History D&C selaku agensi menaungi Song Joong Ki, juga turut merilis pernyataan serupa. Disebutkan bahwa mantan suami Song Hye Kyo tersebut juga tidak memiliki akun media sosial. Begitu juga dengan aktor asuhan History D&C yang lain, Yang Kyung Won.

“Aktor kami Song Joong Ki dan Yang Kyung Won tidak memiliki akun media sosial mereka sendiri. Selain itu, D&C HiSTORY dan aktor terafiliasi kami tidak menuntut uang dan barang berharga atau informasi pribadi dalam keadaan apa pun. Kami berharap ini menghapus kesalahpahaman bagi penggemar kami. Terima kasih,” tulis pihak agensi lewat akun Twitter resmi mereka.

Alasan Kim Woo Bin dan Song Joong Ki Ogah Punya Akun Media Sosial

Sampai pemberitahuan lebih lanjut, Kim Woo Bin tidak akan membuka akun media sosial pribadi dalam waktu dekat. Seperti yang pernah disampaikan sebelumnya, aktor kelahiran 1989 ini mengaku lebih menyukai tipe komunikasi lewat pesan teks maupun telepon ketimbang bermain media sosial.

“Aku tidak pandai dalam hal itu (bermain media sosial). Aku lebih menyukai telepon atau berkirim pesan daripada menggunakan media sosial,” kata Kim Woo Bin kepada majalah Esquire Korea belum lama ini.

Sedangkan dalam wawancara terpisah, Song Joong Ki sempat menyebutkan bahwa dia tidak pandai dalam menggunakan media sosial alias gagap teknologi alias gaptek. Maklum, pemain utama drama Descendants of the Sun ini memang tidak mengikuti perkembangan zaman.

“Aku tidak paham soal teknologi. Aku juga tidak pandai melakukannya jadi (aku) memilih untuk tidak menggunakan (media sosial). Aku benar-benar tidak bisa,” ungkapnya.

Sementara itu, kini Kim Woo Bin tengah disibukkan dengan syuting film bertajuk Alien, yang mana menandakan sebagai comeback aktingnya setelah tiga tahun rehat dari dunia seni peran. Serta film layar lebar Space Sweepers yang dibintangi Song Joong Ki dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Korea Selatan pada Oktober 2020 mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar