Salmafina Sunan Disindir Netizen Karena Mantan Sudah Nikah

JaguarQQ

 Pernikahan Taqy Malik dengan wanita bernama Serell Nadirah yang digelar pada Minggu (18/10) lalu mengejutkan publik. Pasalnya, pria yang sudah menyandang status duda selama kurang lebih dua tahun ini tidak pernah terlihat mengumbar kisah asmaranya.

Kabar ini rupanya juga membuat nama Salmafina Sunan kembali menjadi sorotan. Meski keduanya sudah cukup lama berpisah, netizen tetap menyerbu Salmafina dengan berbagai macam pertanyaan seputar sang mantan suami dan juga pernikahan melalui kolom komentar Instagram.  BandarQ Online

1. Kapan Kawin?


Setelah ditelusuri, ternyata Salma mendapat komentar kurang menyenangkan dari sebagian besar netizen. Beberapa ia abaikan namun ada juga yang ditanggapi dengan bercanda oleh putri pengacara Sunan Kalijaga itu.

Salah satu postingan yang diramaikan oleh komentar netizen adalah foto di mana putri Sunan Kalijaga ini sedang menikmati waktu bersantainya berendam dalam bak mandi penuh busa di ruang semi terbuka sambil menikmati pemandangan laut.

"Kak kapan kawin?? Mantannya udah kawin tuh," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan Salmafina.

"Saya mewakili Alma, bodo amat," jawab @alifiafitrin.

"Terbaek," balas Salma memuji @alifiafitrin.

2. Pro dan Kontra

Komentar ini langsung menuai reaksi pro dan kontra dari netizen lainnya. Di satu sisi, banyak yang mengatakan bahwa pernikahan merupakan urusan masing-masing dan Salmafina tidak punya kewajiban untuk harus segera menikah hanya karena Taqy Malik sudah menemukan tambatan hati baru.

JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE

Di sisi lain, ada juga netizen nyinyir yang menyebutkan bahwa Salmafina bukannya tidak mau menikah, tapi takut rumah tangganya gagal lagi seperti sebelumnya. Seperti diketahui, Salmafina kini sudah memiliki kekasih seorang bule bahkan keduanya sudah tinggal satu atap.

3. Sunan Kalijaga Meradang


Tak berapa lama, sindiran netizen tersebut akhirnya diabadikan oleh beberapa akun gosip. Tampak di akun @lambe_turah, Sunan Kalijaga ikut berkomentar. JaguarQQ

"ADA APA INI RAME-RAME? YANG NEGATIF SAYA PANTAU," tegasnya.


JaguarQQ

Posting Komentar

0 Komentar