Ungkapan Pilu Anak Jessica Iskandar yang Kehilangan Sosok Richard Kyle


Berita Gosip - Belakangan, hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah menjadi buah bibir masyarakat. Di tengah derasnya isu kandasnya hubungan mereka, Jessica mengungkap fakta baru.

Jessica Iskandar bercerita tentang persoalan asmaranya tersebut lewat kanal YouTube Maia Estianty. Dalam kesempatan itu, mantan istri Ahmad Dhani ini bertanya mengenai bagaimana perasaan anaknya, El Barack, saat tahu ibunya tak jadi menikah dengan Richard.

"Dia sedih," kata Jessica Iskandar di video yang diunggah pada Jumat (24/7/2020) tersebut. Kesedihan itu sangat dirasakan El Barack karena selama ini dia dekat dengan Richard Kyle.

"Dekat banget. Jadi yang baisanya nemenin El Barack main sepeda, ngerjain tugas pokoknya di akademik Richard tuh luar biasa banget. Di bidang olahraga juga Richard luar biasa," jelasnya.

Kehilangan

Tentunya, Jessica Iskandar juga sangat dekat dengan anaknya. Namun semenjak divonis dokter mengidap takikardia, artis berusia 32 tahun ini tak bisa maksimal lagi menemani anaknya bermain.

"Sama sih porsinya cuma pasti kehilangan ya banyak karena enggak ada sosok laki laki yang bisa dia ajak main. kalau aku kan mainnya paling main pasang-pasangan," paparnya.

"Kalau sama aku belajar gitu doang, aku juga ada takikardia gangguan irama jantung, entar kalau aku olahraga, lompat terlalu heboh kasian jantungnya," lanjut Jessica Iskandar.

Kenapa Meninggalkan?

Bintang film Dealova ini lalu menceritakan kepiluan anaknya saat kehilangan Richard Kyle. Anak berusia enam tahun ini sangat merindukan sosok yang sangat dicintai.

"Iya, kangen dia, kemarin dia sempat bilang waktu lagi di mobil, "Mommy, kenapa daddy ninggaling kita. Kalau daddy enggak cinta sama kita lagi mungkin mulai saat ini aku akan manggil Uncle Richard lagi daripada daddy ya, mommy," kenangnya.

Menguatkan

Pernyataan El Barack membuat Maia Estianty terharu. Di usianya yang masih sangat dini, El bahkan masih bisa berpikir dewasa dan menguatkan ibundanya.

"Dia bilang sama aku "Mommy be strong okay, If Daddy not love us anymore, you still have me like a long time ago." Kita bakal seperti dulu lagi, kata dia gitu. Itu enggak kuat aku," Jessica Iskandar mengakhiri.

Posting Komentar

4 Komentar