Harganya Capai Rp15 Juta Case Ponsel Nagita Slavina Jadi Sorotan

JaguarQQ

 Dikenal tajir melintir, tak sedikit yang menyebut Raffi Ahmad sebagai 'sultan'. Begitupun dengan sang istri, Nagita Slavina, yang dikenal sudah hidup berkecukupan sejak kecil. Kini pundi-pundi mereka makin gemuk dengan berbagai bisnis.  BandarQ Online

Tak heran kalau ibunda Rafathar itu sampai dikenal doyan pakai barang-barang mewah dengan harga selangit. Baru-baru ini, case ponselnya jadi sorotan. Setidaknya itu diketahui dari unggahan Fashion Nagita Slavina pada Jumat (9/10) lalu.

1. Berwarna Hitam Elegan

Case ponsel itu pernah dipakai Gigi di suatu momen. Case itu berwarna hitam dilengkapi tali panjang. Tak main-main, case tersebut merupakan keluaran brand Chanel.

Dilansir dari Fashion Nagita Slavina, harga dari case beraksen garis-garis menyilang itu mencapai Rp15 juta. Wah, cukup fantastis ya? Ta sedikit netizen yang terkejut dengan hal itu.

2. Belanja Puluhan Juta

Soal belanja, Gigi memang dikenal tak pikir panjang. Raffi Ahmad selaku suami tahu betul kebiasaan istrinya yang satu ini. Ia mengungkapkan bahwa istrinya bisa menghabiskan uang puluhan juta untuk memenuhi keinginannya berbelanja item fashion.

JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE

3. Sampai Rp50 Juta

"Tas, sepatu, baju. Bajunya 50 juta lah," ungkap Raffi Ahmad. Ia bahkan berani bersumpah di hadapan kitab suci terkait pernyataannya ini.

"70 juta, 50 juta," imbuhnya.

4. Banyak Yang Ditumpuk

Dengan kebiasaan belanja ini, tidak mengherankan kalau koleksi barang-barang Nagita Slavina menumpuk di rumah. Bahkan, Caca mengungkapkan bahwa ada banyak koleksi kakaknya yang belum pernah dipakai sama sekali sejak dibeli.  JaguarQQ

"Bajunya mbak Gigi lebih banyak yang masih ada tag-nya daripada yang udah dipakai," tandas Caca Tengker.


JaguarQQ

Posting Komentar

0 Komentar