Nikita Mirzani Menjalani Operasi Plastik Kewanitaan

JaguarQQ

 Nikita Mirzani yang selalu mengutamakan penampilan baru-baru ini menjalani operasi plastik peremajaan bagian vital di rumah sakit langganannya. Namun, yang jadi sorotan dalam prosedur kecantikan kali ini adalah kelakuan kocak yang ditampilkan oleh Nikita Mirzani saat masih dalam kondisi setengah sadar di bawah pengaruh obat bius. Seperti apa sih? Intip deretan foto berikut ini yuk. BandarQ Online

1. Nikita Mirzani harus dipapah oleh petugas rumah sakit dari ruang bedah menuju kamar tempatnya beristirahat. Niki yang masih dalam pengaruh obat bius tampak kesulitan untuk membuka matanya.  

2. Seperti kebanyakan pasien bedah pada umumnya, Niki juga menggigil pasca menjalani operasi. Tatapannya juga masih kosong menandakan kalau Niki belum sadar sepenuhnya.

3. Kesempatan ini dimanfaatkan team yang mendampingi Niki untuk menggoda single mother 3 anak ini. Niki menyahuti setiap pertanyaan dengan jawaban yang nggak nyambung atau gumaman tidak jelas.

4. Meski diminta untuk berbaring di posisi terlentang, Niki tetap ngotot minta tidur dalam posisi nungging. Ia pun bolak-balik tersungkur di atas tempat tidur tak kuasa menahan kantuk.

JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE

5. Bukan Niki namanya kalau tidak ceplas-ceplos dalam berbicara, termasuk saat masih dalam pengaruh obat bius. "Bunuh dia noh!" ujar Niki sambil menunjuk salah satu timnya.

6. Niki yang sejak awal kesulitan untuk membuka matanya langsung terbangun begitu timnya mengatakan Gofar Hilman mau video call dengannya. Namun, setelahnya Niki langsung kembali teler.

7. Obat bius memang menyebabkan mati rasa pada area tubuh tertentu. Efek ini sempat membuat Niki panik dan merengek karena tindik di telinganya terasa seperti hilang, padahal masih di sana.

8. Niki juga masih kesulitan untuk membuka mulutnya lebar-lebar pasca operasi. Saat disuapi, Niki hanya bisa menjulurkan lidahnya sambil tetap menutup mata.   JaguarQQ

9. Di tengah-tengah waktu makan, Niki juga sempat mengintip bagian dadanya. Setelahnya, Niki kembali terkapar di atas tempat tidur.

10. Sebelum pulang Niki menyempatkan untuk mengintip hasil operasi yang baru dijalaninya. Ternyata, selain operasi peremajaan Niki juga pasang tindik di area kewanitaannya.


JaguarQQ

Posting Komentar

0 Komentar