Pesona Tiara Amalia Istri Komedian Ginanjar, Selisih 32 Tahun dari Suami Kini Tengah Hamil Tua

JaguarQQ

 Sudah puluhan tahun menjadi pelawak, nama Ginanjar mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Pelawak yang tergabung dalam grup Empat Sekawan ini selalu menghibur masyarakat dengan tingkah kocak yang selalu memunculkan gelak tawa.

Selain karirnya, kehidupan pribadi Ginanjar juga tak kalah menjadi sorotan. Pasalnya, di usianya yang menginjak 56 tahun, dirinya akan segera menimang buah hati dari pernikahan keduanya. Sebelumnya, diketahui Ginanjar menikah dengan wanita bernama Susi Riyanti pada Juni 2013. Namun rupanya, pernikahan tersebut harus kandas pada Juni 2014. BandarQ Online

Sudah menduda selama 5 tahun, akhirnya Ginanjar membuka hatinya kembali dan memutuskan menikah dengan wanita muda bernama, Tiara Amalia yang terpaut usia hingga 32 tahun dengan Ginanjar. Pada pernikahan kedua itu pula, kini keduanya tengah berbahagia lantaran menunggu kelahiran buah hati pertamanya. Bahkan, paras cantik sang istri juga tak kalah menjadi sorotan lho.

Masih sangat muda, dirinya akan segera menjadi perannya sebagai ibu. Mempunyai paras yang cantik, seperti apa pesona Tiara Amalia istri Ginanjar jelang persalinan? Yuk langsung saja intip potretnya.

1. Mempunyai Selisih Usia 32 Tahun


Mempunyai jarak usia hingga 32 tahun, rupanya hal tersebut tak menjadi masalah bagi Ginanjar dan Tiara. Rumah tangga keduanya juga selalu adem ayem. Memutuskan menikah pada akhir 2019, akhirnya Tiara mengumumkan kabar bahagia jika dirinya tengah hamil pada Maret 2020 lalu. Tak heran jika pasangan ini selalu tampil romantis dan lengket diberbagai kesempatannya.

2. Memiliki Paras yang Cantik


Kala itu, Tiara memutuskan menikah di usianya yang masih muda yakni 23 tahun. Meski mendapat banyak kritikan, namun keduanya tak memusingkan masalah tersebut dan fokus untuk membina rumah tangga. Bahkan, perempuan yang tengah mengandung buah hati Ginanjar itu memiliki paras yang begitu cantik. Pantas saja jika Ginanjar dibikin takluk dengan pesona yang dimiliki Tiara.

JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE

3. Tengah Hamil Tua


Tak lama setelah pernikahan, Tiara membagikan kabar bahagia dirinya tengah berbadan dua. Kini, semakin hari perutnya pun kian membesar. Meski begitu, pesonanya tetap saja terpancar.

Nggak neko-neko, Tiara memang memiliki gaya berpenampilan yang simpel tanpa polesan makeup tebal. Manis banget nih senyuman bumil yang satu ini.

4. Pamerkan Baby Bump


Di momen-momen jelang persalinan, Nina tak melewatkan mengabadikan potret perutnya yang semakin membuncit. Menggunakan balutan dress panjang, penampilan Tiara terlihat begitu anggun. Berpose sambil memegangi perutnya, Tiara seperti tak sabar bertemu calon buah hati pertamanya nih. Hamil tua, potret Tiara juga semakin memesona.

5. Potret Bersama Suami


Di beberapa kesempatan, pasangan yang menikah hampir setahun ini kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Layaknya orang yang sedang pacaran, Tiara sering membagikan potret kebersamaannya dengan Ginanjar. Sang suami juga terlihat sebagai pasangan yang siaga nih. Pada potret kali ini, sambil berselfie perut Tiara nampak dipegang Ginanjar dengan penuh kasih sayang.  JaguarQQ

6. Meneduhkan Kenakan Balutan Hijab


Kerap tampil tanpa kenakan hijab, potret Tiara menggunakan hijab mampu bikin pangling nih. Ia begitu anggun dan meneduhkan dengan balutan hijab serta pemilihan outfit yang begitu cocok dikenakan. Selain itu, penampilannya kian sempurna dengan riasan tipis di wajahnya tersebut. Aura keibuannya kian terpancar nih.

7. Calon Mama Muda


Menantikan buah hati pertama, membuat Tiara bersiap diri untuk menjadi ibu muda nih. Usia kandungannya yang semakin bertambah, itu artinya semakin dekat pula dengan proses persalinan. Pada potret kali ini Tiara nampak memamerkan potret sederhana dengan menggunakan daster. Meski begitu, dirinya tetap saja memesona.


JaguarQQ

Posting Komentar

0 Komentar