Akui Berpisah, Laudya Cynthia Bella Masih Follow Akun IG Engku Emran


Berita Gosip - Laudya Cynthia Bella mengaku sudah bercerai dengan Engku Emran. Menurutnya, pernikahan yang telah dibina selama 2 tahun itu berakhir atas kesepakatan bersama.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sudah berbagai upaya yang kami lakukan,” ujar aktris yang akrab disapa Bella itu seperti dikutip dari tayangan Insert, pada Rabu (1/7/2020).


Perpisahan secara baik-baik itu pun dibuktikan dengan sikap Bella di media sosial. Berdasarkan pantauan Okezone, aktris 32 tahun itu masih mengikuti akun Instagram sang mantan suami, @narmaeukgne.

Kendati demikian, ia tak lagi menampilkan foto-foto kebersamaannya dengan Engku Emran. Ia memang sudah menghapusnya sejak kabar keretakan rumah tangga mereka tercium publik pada akhir tahun 2019.

Bella sempat mengunggah alasannya menghapus foto Engku Emran di Instagram. Kala itu, ia takut sang suami digoda oleh perempuan lain.

Sementara itu, Engku Emran justru sudah tak lagi mengikuti akun Instagram Bella. Namun, pria asal Malaysia ini masih menyimpan beberapa foto bersama sang mantan istri. Salah satunya adalah foto perayaan ulang tahun pernikahan mereka tahun lalu.

Posting Komentar

0 Komentar