Chemistry Ngena Banget 9 Seleb Ini Dijodohkan Fans di Dunia Nyata, Ada Beneran Dekat - Menikah



Berita Gosip - Beradu akting ataupun berkolaborasi dengan lawan main dalam sebuah film menjadi hal lumrah yang harus dijalani setiap selebriti tanah air. Chemistry mereka terkadang membuat penonton baper hingga sebagian besar didoakan fans agar berjodoh.

Dukungan fans tersebut berawal saat para seleb beradu akting dengan lawan mainnya. Saking cocoknya mereka kerap dipasangkan dalam beberapa judul film ataupun berduet.

Membangun chemistry dalam dunia peran dan musik memang penting dilakukan setiap selebriti saat beradu akting dengan lawan main. Sebab, inilah yang menjadi kunci keberhasilan para seleb agar membuat penonton puas dengan peran mereka.

Berjodoh di dunia peran, rupanya tak membuat sederet seleb tersebut juga berjodoh di dunia nyata. Namun ada pula selebriti yang benar-benar berjodoh dengan lawan main dalam sebuah film hingga mendapat dukungan dari fans.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak beberapa ulasan selebriti yang dijodohkan fans di dunia nyata dari chemistry mereka yang ngena banget.

  • 1. Verrell Bramasta dan Febby Rastanty

Beradu akting dalam sinetron remaja berjudul CINTA ANAK MUDA membuat fans mendoakan pasangan yang berjodoh di dunia peran agar benar-benar menjalin hubungan di dunia nyata. Ya, siapa lagi kalau bukan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty.

Chemistry keduanya yang dapat banget hingga membuat penonton baper menjadi awal dukungan fans agar mereka berjodoh. Namun siapa sangka di luar dunia peran, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty terlihat makin dekat dan lengket. Bahkan keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Isu soal kedekatan mereka yang dikabarkan menjalin hubungan pun tak terelakkan.

Meski belum mengakui terang-terangan, namun Verrell dan Febby terlihat selalu kompak menunjukkan kebersamaan yang terlihat di akun sosial media masing-masing.
  • 2. Ochi Rosdiana dan Rionaldo Stokhorst

Chemistry yang dibangun Ochi Rosdiana dan Rionaldo Stokhorst dalam sinetron berjudul ORANG KETIGA membuat baper penonton. Tak sedikit pula dari mereka ingin agar pasangan selebriti yang berjodoh di dunia peran agar bersatu di dunia nyata.
Meski begitu, seperti yang diketahui jika Rionaldo Stokhorst sendiri telah berumah tangga. Namun rupanya kekompakan dan kedekatan Ochi dan Rionaldo juga terlihat di balik layar. Keduanya sempat beberapa kali menghabiskan waktu bersama yang terlihat dari unggahan di akun sosial media keduanya.

  • 3. Irish Bella dan Ammar Zoni


Bermain dalam film berjudul CINTA SUCI pada 2018 lalu membuat chemistry Irish Bella dan Ammar Zoni bikin baper penonton. Tak sedikit dari mereka menjodohkan keduanya agar bersatu. Namun siapa sangka Irish Bella dan Ammar Zoni benar-benar berjodoh di dunia nyata.

Keduanya memutuskan menikah pada 28 April 2019 lalu. kehidupan rumah tangga mereka pun terbilang harmonis dan romantis. Saat ini Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menanti kelahiran buah hati tercinta.

  • 4. Angga Yunanda dan Adhisty Zara

Chemistry yang dibangun selebriti muda Angga Yunanda dan Adhisty Zara dalam film berjudul DUA GARIS BIRU membuat fans mendoakan keduanya agar berjodoh di dunia nyata. Bahkan keduanya kembali beradu akting dalam film berjudul MARIPOSA yang sukses bikin baper.
Selesai beradu akting dalam kedua film tersebut, membuat Angga Yunanda dan Adhisty Zara kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. Namun mereka menyatakan jika kedekatan di luar dunia peran hanya sebagai seorang sahabat.

  • 5. Dude Harlino dan Naysila Mirdad

Kerap dipasangkan dalam dunia peran membuat chemistry Dude Harlino dan Naysila Mirdad begitu ngena di hati penonton. Meski kerap menjadi pasangan di dunia peran tak membuat mereka berjodoh di dunia nyata. Bandarq Online

Seperti yang kalian tahu, jika Dude Harlino saat ini telah menikah dengan artis cantik Alyssa Soebandono. Sedangkan Naysila Mirdad dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun fans tetap memberi dukungan untuk keduanya meski tak berjodoh di dunia nyata.

  • 6. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Tentunya kalian masih ingat bagaimana chemistry apik antara Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat main dalam film CINTA FITRI 2007 silam. Keduanya sempat dijodohkan fans dan diharapkan benar-benar menjalin hubungan di dunia nyata.
Meski awalnya Shireen Sungkar diketahui tengah menjalin hubungan dengan Adly Fairuz, namun yang namanya jodoh memang nggak kemana. Pada akhirnya Shireen Sungkar benar-benar berjodoh dengan Teuku Wisnu dan memutuskan menikah pada 2013.

  • 7. Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Chemistry Dimas Anggara dan Michelle Ziudith dalam film bertema romansa sukses buat penonton baper. Meski keduanya terlihat sangat cocok di dunia peran dan diharapkan jadian, namun tidak untuk dunia nyata. Sebab saat ini Dimas Anggara telah melepas status lajangnya dengan menikahi Nadine Chandrawinata. Sebagian penggemar pun dibuat patah hati ketika mengetahui Dimas Anggara menikah.

  • 8. Prilly Latuconsina dan Aliando

Cukup banyak fans yang berharap agar Prilly Latuconsina dan Aliando benar-benar menjalin hubungan berkat chemistry kuat dalam sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA. Namun fans tak berharap banyak dari hubungan keduanya, sebab diketahui itu hanyalah dalam dunia peran. Kini kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando pun sudah jarang terlihat lagi.

  • 9. Marsha Timothy dan Vino G Bastian

Pasangan suami istri yang diketahui terlibat cinta lokasi yakni Marsha Timothy dan Vino G Bastian memang kerap dijodohkan fans di dunia nyata. Sebab chemistry keduanya ngena banget di hati penonton. Harapan fans pun benar-benar terwujud saat mengetahui mereka tengah menjalin hubungan asmara. Bahkan memutuskan untuk membawa ke jenjang pernikahan pada 2012 lalu.

Nah itulah 9 seleb ini dijodohkan fans di dunia nyata, ada yang berjodoh dan jadian sama yang lain. Kira-kira ada nggak idola kalian Guys ?

Posting Komentar

0 Komentar