Diterima Jadi Sopir, Dorce Gamalama: Haram Kalau Gue Terima Uang dari Raffi Ahmad


Berita Gosip - Keinginan Dorce Gamalama untuk bekerja dengan Raffi Ahmad sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Apalagi dengan pengakuan Dorce Gamalama yang ingin bekerja sebagai sopir pribadi Raffi Ahmad.

Belakangan, niatan Dorce Gamalama untuk bekerja sebagai sopir diterima oleh Raffi Ahmad. Hanya saja, Dorce Gamalama enggan digaji oleh suami Nagita Slavina itu.

Dorce Gamalama menegaskan, keinginan ingin menjadi sopir Raffi Ahmad bukan dilandasi dari carut marutnya ekonomi hingga harus mengemis pekerjaan. Dorce Gamalama ingin menjadi sopir Raffi Ahmad hanya karena ingin mewujudkan mimpi.

Hal itu diucapkan Dorce Gamalama melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, yang diunggah 9 Juni 2020. "Gue malah bilang sama Raffi, 'Jangan lo gaji gue.' Lha, itu, kan, ada sesuatu yang harus gue sampaikan sama Raffi. Haram kalau gue terima uang dari Raffi, berapa pun.ucap Dorce Gamalama dalam video berjudul EXCLUSIVE! BUNDA DORCE "H4R4M KALAU GUE NERIMA UANG RAFFI AHMAD!" @Dorce TUBE.

Menyampaikan Pesan

Tak hanya itu, ternyata ada pesan yang ingin disampaikan Dorce Gamalama saat dirinya bisa dekat dengan Raffi Ahmad. Hal itu dirasakannya dalam mimpi yang ia dapat saat Ramadan 2020 lalu.

"Kenapa sama Raffi? Kenapa enggak sama lo? Kenapa enggak sama yang lain? yang ada di pikiran gue itu cuma Raffi dan Gigi ( Nagita Slavina ).Tapi, kalau dia enggak paham nanti, ya, enggak apa-apa," tutur Dorce Gamalama.

Pesan Dorce Gamalama

Meski tak menjelaskan secara detail, namun Dorce Gamalama memberitahukan bahwa ada hal penting yang perlu ia sampaikan mengenai rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedepannya.

"Lebih konkrit kedepan, kalau rumah tangga Gigi bisa ngimbangi dia (Raffi Ahmad)," kata Dorce Gamalama.

Bantah Pansos

Banyak yang menganggap apa yang dilakukan Dorce Gamalama hanya pansos belaka. Saat ditanya langsung oleh Melaney Ricardo mengenai hal itu, secara tegas Dorce Gamalama membantahnya.

"Gue sudah terkenal! Apa yang mau gue pansosin? Si Raffi belum keluar, gue sudah jadi artis. Lo masih jadi penyiar radio, gue sudah jadi terkenal, tertop. Sombong tuh gue jadinya," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar