Sudah Kantongi Restu? Salmafina Sunan Tinggal Seatap dengan Sang Kekasih

JaguarQQ

  Segala hal tentang Salmafina Sunan selalu berhasil mencuri perhatian. Putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini memang tak pernah berhenti jadi sorotan, terlebih sejak ia bercerai dari Taqy Malik dan memutuskan untuk pindah agama. BandarQ Online

Belakangan namanya menjadi bahan perbincangan gara-gara hubungan asmaranya bersama sang kekasih baru. Adalah Tony Carnevale, pria bule yang berusia lebih tua 13 tahun darinya.

Sudah mempertemukan Tony dengan kedua orangtuanya, tampaknya hubungan Salmafina Sunan kali sudah mendapat restu dari Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. Terbukti, pasangan ini bahkan sudah tinggal seatap.



1. Sudah Tinggal Serumah

Bukan sekedar rumor, kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Salmafina Sunan saat menjawab pertanyaan dari salah seorang follower-nya di Instagram. Salmafina secara terang-terangan mengaku kalau ia memang tinggal serumah dengan pacar bulenya.

JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE

"Iya serumah. Jangan diikutin ya, tapi kalau mau ikutin juga nggak akan menilai buruk. Wong hidup ini masing-masing kok. Kalau emang buat nyaman kenapa nggak?" jawab Salmafina lewat Insta Story miliknya yang beredar di akun gosip Lambe Turah.

2. Sudah Dapat Restu?

Tidak berhenti sampai di situ saja, Salmafina pun melanjutkan, "Pusing kebanyakan dengerin omongan orang, yang penting orangtua tahu aja. Udah, yang terpenting cuma orangtua aja."

Wanita berusia 21 tahun ini pun mengaku sudah mengantongi restu dari orangtuanya, "Restu datangnya bukan dari temen/followers, tapi dari orangtua. Terserah yang lain mau ngoceh sampai berbusa."  JaguarQQ


JaguarQQ

Posting Komentar

0 Komentar