Nikita Mirzani dan Dinar Candy Kompak Foto Tanpa Busana

JaguarQQ

 Hari ini, Selasa tepatnya tanggal 13 Oktober 2020, seluruh dunia memperingati No Bra Day atau Hari Tanpa Bra. Hal ini bertujuan untuk mengingatkan betapa pentingnya edukasi mengenai kanker payudara kepada dunia. 

Pada peringatan ini, para wanita dari segala penjuru dunia kompak melepas atau bahkan tak memakai bra sama sekali selama melakukan aktivitas selama satu hari di tanggal 13 Oktober. 

Tak hanya wanita di luar negeri, di Indonesia sendiri, hari untuk wanita sedunia ini pun juga diramaikan oleh beberapa seleb. Nikita Mirzani dan Dinar Candy misalnya, dua seleb cantik ini mengunggah fotonya saat bertelanjang dada untuk memperingati Hari Tanpa Bra sedunia ini.  BandarQ Online

1. Foto Tanpa Busana

Melalui instagramnya, Nikita Mirzani dan Dinar Candy kompak mengunggah foto tanpa busana. Terlihat keduanya yang sedang duduk menghadap ke dinding dengan menunjukkan bagian punggungnya yang tanpa sehelai benang.  JaguarQQ

"Selamat Hari Tanpa Bra Sedunia dan jangan lupa untuk mencegah dan mengurangi risiko kanker payudara. Happy international NO BRA 13 October," tulis Nikita Mirzani di instagramnya. 


2. Langsung Ramai

Postingan Nikita Mirzani ini pun langsung mengundang banyak komentar dari netizen. Ada yang memuji, ada pula yang menghujat apa yang dilakukan oleh kedua orang ini. Namun menariknya, beberapa netizen justru malah meminta Niki dan Dinar Candy untuk berbalik badan. 

JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE

"Wahh ini 2 wanita terseksi Indonesia," tulis akun @fery_irawan_20.

"ikutan donk kk nikita," ujar akun @restyerindi. 

"Panutan sejagat raya," sambung akun @rhmaaghel. 


JaguarQQ

Posting Komentar

0 Komentar