Soal Transfer Rp 20 Juta, Pengacara Hana Hanifah : Job Pemotretan


Berita Gosip - Polisi dari Polrestabes Medan mengungkap kalau ada uang transfer yang masuk ke rekening artis Hana Hanifah sebesar Rp 20 juta. Tapi menurut pengacara Hana, uang tersebut diterima kliennya sebagai bayaran untuk job pemotretan.

"(Uang Rp 20 juta) itu dari proses pemotretan, job seperti itu aja," kata pengacara Hana Hanifah, Machi Ahmad, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (15/7/2020) malam.

Menurut Machi, selanjutnya sampai Hana Hanifah ditangkap berduaan bersama seorang lelaki berinisial A di kamar hotel, si pengacara menegaskan kalau kliennya dijebak.

"Klien kami tidak tahu. Awalnya hanya pemotretan, ternyata dalam tanda kutip dijebak," jelas Machi.

Sebelumnya personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap Hana Hanifah bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7/2020) malam. Hana ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi.

Pada saat ditangkap, keduanya dalam kondisi tidak berbusana lengkap. Selain kedua orang tersebut, petugas turut mengamankan seorang pria berinisial R yang berperan menjemput Hana di bandara dan mengantarkannya ke hotel.

Pada saat dilakukan penggerebekan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua ponsel, dan kartu ATM.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. The Karnataka PUC Blueprint 2021 is published at the PUE board official website, students everyone can download the 1st and 2nd PUC Blueprint and study carefully to guessing examination test question paper style and exam pattern for both of KM and EM students, we have also provided the Kar PUC Model Paper 2021 Download from below links download directly here.

    BalasHapus