Segera Comeback, EXO SC Rilis Foto Teaser Terbaru


Cerita Gosip - Comeback Sehun dan Chanyeol sebagai sub-unit duo, EXO-SC sudah semakin dekat. Sehun dan Chanyeol diketahui akan comeback di tahun 2020 ini sebagai sub-unit duo dari EXO dengan album full perdananya.

Menjelang comeback, akhirnya pada Minggu 6 Juli kemaron, SM Entertainment merilis foto-foto Sehun dan Chanyeol sebagai teaser terbaru.

Seperti konsep Sehun dan Chanyeol sebagai duo hip-hop, foto-foto teaser terbaru ini hadir dengan konsep playful yang penuh warna.

Terlihat backdrop foto-foto teaser semuanya didominasi warna biru terang, dengan Chanyeol dan Sehun yang tampil kekinian dengan mengenakan alat VCR, mengesankan konsep futuristik dan modern.

Comeback dengan full album pertama bertajuk 1 Billion Views, Sehun dan Chanyeol menyuguhkan sembilan lagu berbeda dengan variasi genre.

Mengutip Soompi, Senin (6/7/2020), album 1 Billion Views dari EXO-SC tersebut akan dirilis serentak pada 13 Juli 2020 mendatang. Namun para penggemar EXO, EXO-L sudah mulai bisa melakukan pre-order album sejak 23 Juni 2020 lalu.

Posting Komentar

0 Komentar