Sahabatan, Raffi Ahmad Rela Beli Rumah Warisan Olga Syahputra Rp 17 M


Berita Gosip - Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung menyambangi rumah warisan sahabatnya, almarhum Olga Syahputra usai Billy Syahputra mengumumkan kalau akan menjual hunian tersebut.

Hal itu terungkap dalam video berjudul 'JANGAN BELI FERRARI, MERCY DULU. 17 MILYAR, KITA SELAMETIN RUMAH WARISAN OLGA DULU!' yang diunggah di YouTube Rans Entertainment pada Selasa (26/5/2020).

"Gue kemaren telepon a Raffi, gue ngomong secara jujur kalau rumah almarhum Olga ini mau dijual. Tapi gue belum bilang sama orangtua gue, gue yakin orangtua gue setuju saja," kata Billy Syahputra kepada Nagita Slavina.

"Gue udah bilang kenapa dijual, kalau bisa dipertahanin, pertahanin dulu. Gue nggak mau langsung beli awalnya," tutur Raffi Ahmad.

Kemudian Raffi Ahmad pun bertanya mengenai alasan Billy Syahputra sampai menjual rumah. Pasalnya sepengetahuannya job syuting mantan kekasih Hilda Vitria itu cukup banyak.



"Rumah ini kepake sih cuma maintenancenya lumayan," jelas Billy Syahputra.

"Lo nggak butuh duit kan? Syuting lo banyak kan? OVJ stripping," celetuk Raffi Ahmad.

"Kalau rumah ini dijual juga kan duitnya buat keluarga," sambung Billy Syahputra.

Selanjutnya, bapak satu anak ini juga bertanya berapa harga rumah tersebut apabila sungguhan akan dijual.

"Lo mau jual berapa?" tanya Raffi Ahmad.

"Harganya Rp 15 miliar," jawab Billy Syahputra.

Mendengar itu, Raffi Ahmad langsung memberikan penawaran yang berbeda. Dia justru bilang siap membayarrumah tersebut dengan harga lebih mahal.

"Dulu aku beli tuh aku tahu harganya berapa, kalau gue Rp 17 miliar juga berani karena ini rumah Olga. Gue sih nggak apa-apa asal kepake duitnya. Karena angka gue 17. Tapi lo pikir baik-baik serius nggak jual rumah," tutur Raffi Ahmad.

Kini, mereka berencana bertemu dengan orangtua Billy Syahputra untuk membahas masalah tersebut. Pasalnya, ayah ibu Billy Syahputra belum tahu kalau hunian itu akan dijual.

Posting Komentar

0 Komentar