Curhat Kim Tae Hee, Rain Tak Sanggup Nonton Drama Hi Bye Mama


Hi Bye, Mama, drama yang dibintangi Kim Tae Hee setelah hiatus karena menikah, kini telah tuntas. Meski begitu, banyak cerita tentang drama ini yang tersisa.

Salah satunya, yang berhubungan dengan Rain, suami Kim Tae Hee. Rupanya akting para pemain yang begitu mengaduk-aduk emosi membuat pria bernama asli Jung Ji Hoon ini tak tahan.

"Suamiku bilang dia enggak sanggup nonton drama ini karena sedih banget," kata Kim Tae Hee, seperti diwartakan dari Soompi, baru-baru ini.


Aktris Cilik

Selain itu, Kim Tae Hee juga mengungkapkan kekagumannya pada aktor cilik Seo Woo Jin yang menyedot perhatian publik karena memerankan anak perempuan dengan baik. Aktris cantik ini mengungkapkan, "Woo Jin benar-benar bikin lokasi syuting jadi ceria."

Langsung Jatuh Cinta

Ia menambahkan, "Aku bangga banget melihat dia (Woo Jin) berakting dengan gembira. Dia cantik banget, bikin aku langsung jatuh cinta dan bisa akting dengan mudah. Pas syuting aku sempat mikir, 'Bagaimana jadinya ya kalau bukan Woo Jin?'."


Banjir Pujian

Pujian dari Kim Tae Hee tak hanya berhenti sampai di sini. "Dia aktingnya bagus banget, pas menjadi Seo Woo. Untuk anak seusianya, dia sangat kalem, pintar, dan bertanggung jawab. Kemampuannya untuk fokus bagus banget, jadinya dia yang paling sedikit salah dibanding pemeran lainnya," tutur Kim Tae Hee.

Hi Bye, Mama

Hi Bye, Mama sendiri berkisah tentang seorang wanita bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang kembali hidup setelah meninggal selama lima tahun. Meski berusaha menghindar, ia kembali ke kehidupan suami dan putrinya, yang kini telah membentuk keluarga baru dengan wanita lain.

Posting Komentar

0 Komentar