Dewi Perssik Dilarang Ibu Pulang Kampung


 Selama pandemi virus corona, penyanyi dangdut Dewi Perssik (Depe) rupanya menghentikan seluruh kegiatan syutingnya, baik di musik, presenter maupun akting. Rupanya, Depe diwanti-wanti oleh sang ibu untuk tidak terima tawaran kerja.

"Aku belum berani untuk ketemu orang banyak, syuting di luar. Soalnya aku belum dapat izin dari ibu aku. Mami aku khawatir, apalagi di Jaksel ini zona merah. Jadi aku mesti hati-hati," kata Dewi Perssik dalam live Istagram, Selasa (28/4/2020).

Selain menghentikan segala kegiatan pekerjaannya, rencana konser tunggalnya yang akan digelar pada Agustus mendatang juga terancam batal. Istri Angga Wijaya ini pun hanya bisa pasrah dengan kondisi tersebut.

"Kondisinya kita belum tahu, sabar ya. Nanti dikasih tahu perkembangan konsernya. Kalau semua sudah kondusif akan kita mulai lagi," tutur Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengakui ibunda sangat khawatir mengenai kondisinya di Jakarta. Untuk tahun ini saja, pelantun "Indah Pada Waktunya" ini tidak mudik Lebaran ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

"Lebaran ini aku di sini aja, nggak pulang kampung. Kalian juga jangan pulang kampung dulu ya, stay di rumah aja," ujar Dewi Perssik.

Posting Komentar

0 Komentar