Konser Tunggal di Undur, Ayu Ting Ting Mengaku Ikhlas


Imbas pandemi virus corOna menyasar siapa saja, tak terkecuali oleh Ayu Ting Ting. Konser tunggal yang telah dipersiapkan matang pun akhirnya harus ditunda, karena Pemerintah melarang kegiatan sosial yang mengumpulkan banyak orang demi memutus rantai penyebaran virus corona

“Pasti mempengaruhi semuanya lah ya, maksudnya bukan cuma aku aja yang pasti semua orang juga dengan adanya musibah ini banyak yang kehilangan mata pencahariannya, pendapatan yang semakin berkurang tapi ya mau bagaimana lagi ya udahlah gak apa-apa.” Ujar Ayu Ting Ting.


Meskipun konser tunggal nya yang telah dipersiapkan dengan matang harus ditunda, Ayu Ting Ting mengatakan tidak kecewa dan ikhlas menghadapi kejadian ini semua. Ayu Ting Ting tak menampik jika banyak penggemarnya yang kecewa, namun Ayu Ting Ting sebagai idola mereka menjelaskan dan menenangkan, bahwa keputusan ini adalah yang terbaik demi kebaikan bersama.

“Kalau aku sih gak kecewa ya, cuma mungkin ya banyak penggemar yang menyayangkan, yang jelas aku lebih ikutin aturan pemerintah. Ada beberapa penggemar lah yang menyayangkan,” Ungkap Ayu Ting Ting.

Setelah konser tunggalnya batal, jadwal aktivitas off-air lainnya juga ikut berantakan. Dengan banyaknya agenda yang ditunda, kini Ayu Ting Ting banyak waktu melakukan aktivitas dirumah. Dan demi meluangkan waktu senggangnya, Ayu Ting Ting memiliki ide untuk berjualan kue bapau.


“Ini lagi bikin bapau namanya bapau viral. Aku lagi adonin bapau, ini tangan udah bersih ya. Iya kerja dari rumah sekaligus. Bapau buatan Ayu Ting Ting. Kita baru ada isi coklat, nanti untuk selanjutnya ada banyak isinya bervariasi. Saya lagi terima orderan waluapun kita gak kerja diluar ya tapi kita tetap menghabiskan waktu ya untuk usaha dirumah, "WFH" bekerja dirumah, ayah juga tuh ada ayam sambel kelenger . Kalau aku terima pesenan bapau, terus nanti ada lagi banyak yang lain. Ini bersih ya selalu cuci tangan ya buatan sendiri lagi ya Ayu Ting-Ting loh yang buat” ujar Ayu Ting Ting.


Namun siapa sangka, niat Ayu Ting Ting membuat bapau sempat diragukan oleh Umi Kalsum, Ibunda Ayu Ting Ting. Pasalnya dirinya meragukan, apakah anak tercintanya dapat membuat adonan bapau. Namun siapa sangka, Umi Kalsum kagum karena Ayu Ting Ting bisa membuat bapau adonannya sendiri dengan lezat.

“Ibu mah gak percaya ya awalnya, apaan sih buat apa, Ibu kan suka nyepelein dia ya, ada kemarin itu cucur nyata nya jadi banget, semua dia masak ternyata bisa.”ujar Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting pun memiliki harapan, agar pandemi virus corona ini segera berlalu.

“Mudah-mudahan semuanya cepat berlalu dan Indonesia bisa kembali lagi pulih.” Tutup Ayu Ting Ting.

Posting Komentar

0 Komentar