Keluarga Ungkap Penyebab Kematian Glenn Fredly


Pihak keluarga akhirnya buka suara terkait penyebab kematian musisi Glenn Fredly. Mozes Latuihamallo selaku perwakilan keluarga memastikan pelantun Akhir Cerita Cinta itu meninggal akibat penyakit meningitis.

“Jadi, beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu,” ujar Mozes dalam pernyataan tertulis kepada media, Rabu (8/4/2020).

Dalam lanjutannya Mozes mengatakan, penyakit meningitis yang diderita Glenn Fredly memburuk sejak sebulan belakangan. “Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat inap,” katanya menambahkan.

Hingga puncaknya 3 hari sebelum berpulang, kesehatan Glenn Fredly terus menurun. Pria 44 tahun itu  akhirnya mengembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, pada 8 April 2020.

“Kondisinya menurun selama 3 hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi. Hingga akhirnya beliau mengembuskan napas yang terakhir,” tutur Mozes.*


Pesan Cinta Istri Sebelum Glenn Fredly Meninggal

Sekitar 15 jam sebelum tutup usia, Mutia Ayu sang istri sempat mengunggah sebuah pesan cinta untuk Glenn Fredly. Dalam unggahan itu, dia mengatakan bahwa putri mereka akan sangat bangga pada ayahnya kelak.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, pasti dia akan berkata, ‘Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah.’ Tuhan, selalu jaga kami. I love you @glennfredly309. Hari ini pas 40 hari pasca-melahirkan,” ujarnya dalam unggahan itu pada Rabu (8/4/2020).

Unggahan Mutia Ayu tersebut kemudian banjir ucapan duka para warganet. “Turut berdukacita ya Mbak @mutia_ayuu. Yang sabar dan kuat kan ada Gewa. Semoga Glenn tenang dan damai di surga,” ungkap akun @bluenezha.

Akun @sathessa menambahkan, “Tetap kuat Kak. Tuhan beri kekuatan dan berlimpah penghiburan.”

Kabar kepergian Glenn Fredly untuk selamanya disampaikan sang sahabat, Tompi lewat WhatsApp. “Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini (8/4/2020). Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua,” ungkap Tompi.

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun akibat Meningitis di Rumah Sakit Mitra Fatmawati pada 8 April 2020, sekitar pukul 18.00 WIB. Sang musisi meninggalkan seorang istri dan anak perempuan di akhir hayatnya.*

Posting Komentar

0 Komentar