Kabar Duka, Ibu Nunung Srimulat Meninggal Dunia Karena Kanker Lidah


Ibunda komedian Nunung Srimulat, Juarti Pranowo meninggal dunia di Solo, Minggu (19/4/2020). Ia tutup usia karena penyakit kanker lidah yang telah dideritanya setahun belakangan.

Anak Nunung Srimulat, yang juga cucu Juarti, Bagus Permadi mengatakan neneknya meninggal dunia di rumah pada hari ini, Minggu, 19 April 2020. Di kota Solo

"Iya betul (mbah) meninggal kurang lebih pukul 14.00 WIB, di kediaman di Solo," kata Bagus Permadi kepada Suara.com, Minggu (19/4/2020).

Menurutnya penyakit kanker lidah serta kondisi usia yang sudah sepuh tidak memungkinkan neneknya untuk dirawat di rumah sakit. Pihak keluarga pun memilih untuk merawat di rumah keluarga Nunung di Sumber, Banjarsari, Solo.

Rencananya, ibunda Nunung akan dimakamkan besok di Solo, Jawa Tengah. Bagus mengungkapkan pihak keluarga memutuskan untuk mengubur pada Senin ba'da dzuhur.

"Insya Allah besok prosesi pemakaman pukul 13.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum Bonoloyo, Solo," pungkasnya.

Diketahui, Nunung Srimulat juga sempat izin bertolak ke Solo bersama suaminya Iyan Sambiran saat sidang kasus narkotika yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Hal itu lantaran kondisi ibunya yang drop.

Posting Komentar

0 Komentar