5 Kegiatan Ruben Onsu Selama Mengurung Diri di Rumah Karena Virus Corona


Ruben Onsu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Rupanya presenter ini memilih mengurung diri di rumah gara-gara mewabahnya virus covid-19.

Walaupun begitu, ia tidak berdiam saja di dalam rumah. Ruben memiliki banyak kegiatan bersama istri dan anak-anaknya. Berikut cumicumi.com akan mengulas sejumlah kegiatan Ruben dan keluarga:

Berjemur Setiap Pagi


Walaupun di rumah, Ruben dan keluarga tetap bangun pagi seperti biasa. Bila biasanya langsung siap-siap antar anak ke sekolah dan berangkat kerja, tapi kini Ruben dan Sarwendah berjemur dengan ketiga anaknya, Betrand Peto, Thania, dan Thalia.

Temani Anak Mengerjakan Tugas Sekolah


Setelah berjemur, Ruben dan keluarga menikmati sarapan bersama. Kemudian Ruben mengajarkan Betrand dan Thalia mengerjakan tugas sekolah. Walaupun di rumah, kedua anak Ruben tetap mendapat tugas dari sekolah.

Namun karena belajar di rumah, Betrand dan Thalia jadi sering berantem, hingga membuat Ruben dan Wendah pusing melihatnya.

Makan Siang Bareng


Setelah tugas sekolah anak selesai, Wendah menyiapkan makan siang, kemudian mereka menikmati hidangan bersama. Ini tentu momen yang jarang Ruben lewati lantaran selama ini sibuk kerja di kantor maupun lokasi syuting.

Main Bareng Anak-anak


Dan yang paling jarang anak-anak dapatkan adalah main bareng sang ayah. Oleh sebab itu, waktu karantina diri dimanfaatkan Betrand dan Thalia bermain dengan Ruben. Tetapi bukan gadget yang Ruben berikan, melainkan permainan anak-anak zaman dahulu dari mulai gubuk-gubukan kain hingga karet.

Menidurkan Anak-anak Setiap Malam


Malam harinya, Ruben dan Wendah berbagi tugas menidurkan anak-anaknya. Yang pertama Ruben dan Wendah menidurkan Thalia dan Thania. Baru kemudian Ruben menemani Betrand tidur.

Posting Komentar

0 Komentar