Ingat Tuhan, Katy Perry Batal Bunuh Diri


Berita Gosip - Katy Perry pernah merasakan terpuruk ketika putus cinta dari Orlando Bloom pada 2017. Bak jatuh tertimpa tangga, karier Katy Perry juga berada di ujung tanduk.

Album Katy Perry berjudul Witness yang tak sesuai harapan menambah beban masalahnya. Bahkan Katy hendak bunuh diri karena beratnya cobaan.

"Rasa syukur mungkin salah satu hal yang menyelamatkan hidupku, karena jika aku tidak menemukannya, aku akan berkubang dalam kesedihanku sendiri dan mungkin akan bunuh diri," kata Katy Perry kepada Dailymail.

Katy Perry punya cara agar dirinya bisa bangkit dari keterpurukan. Bersyukur kepada Tuhan adalah cara ampuh untuk bisa kembali bangkit.


"Harapan selalu menjadi pilihan bagi saya, karena hubungan saya dengan Tuhan dan sesuatu yang lebih besar dari saya," katanya.

Katy Perry pertama kali mengumumkan hubungannya dengan Orlando Bloom ke publik pada Mei 2016. Mereka kemudian putus sekitar Februari 2017. Lalu, pada Agustus 2017 keduanya kembali terlihat bersama. Pada 14 Februari 2019 mereka resmi bertunangan.

Kini Katy Perry tengah mengandung anak Orlando Bloom dan kabarnya akan segera menikah. Pernikahan mereka ditunda lantaran pandemi virus corona.

Posting Komentar

1 Komentar